Sunday, September 6, 2009

Ada Bonus Ke Ini Tahun?

Semua orang terutama kakitangan kerajaan ternanti-nanti samada bonus akan diberikan atau tidak. Merujuk kepada beberepa petunjuk mungkin ada dan mungkin "takde".
Sebab apa perlu diberikan:-
  1. Merupakan tahun pertama DSN (Datuk Seri Najid) menjadi PM. Jadi bagi membuktikan keprihatinan terhadap masyarakat sepertimana yang ditunjukkan sebelum ini dalam polisi-polisi kerajaan dia kena umumkan pemberian bonus atau paling tidak pemberian saguhati.
  2. Pemberian bonus akan menggerakan ekonomi yang mana orang akan berbelanja "gila2" sebagai persediaan menghadapi hari raya. Jadi ekonomi pun cantik la sikit sebelum belanjanwan nie.

Sebab tidak perlu bonus :-

  1. Tiap kali PRK rakyat pilih pembangkang.
  2. Semua tindakan yang diambil berkaitan ekonomi menunjukkan kerajaan takde duit. Duit dalam pasaran telah dipanggil untuk mengurangkan defisit dalam belanjawan nanti.

Khabar Angin :-

ada khabar angin dari putrajaya mengatakan duti tu telah di standby kan untuk pemberian bonus. cuma tunggu dari statement PM je..... sejauh mana kebenaran tidak dapat pula hamba pastikan....

walau apapun, samada dapat atau tidak, jangan lah terlalu mengaharap. amalkan perbelanjaan berhemah. Pasti cukup. Ukur lah baju di badan sendiri.....

2 comments:

  1. Halo, saya bernama MORAIDA LUNA. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu aku tegang finansial, dan karena putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Aku hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal bernama Ibu Amanda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 53.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena itu saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan setiap pinjaman apapun, hubungi dia melalui email nya: amandarichardsonloanfirm@gmail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya moraidaluna@gmail.com.
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekeningnya bulanan.

    ReplyDelete
  2. Halo, saya Mrs.Roland, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: recardoroland.loanfirm@gmail.com

    ReplyDelete